BUPATI BUTON APRESIASI PEMBANGUNAN ASRAMA TERPADU MAN I BUTON

Foto bersama saat selesai peletakan batu pertama asrama MAN 1 Buton. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON

Bupati Buton, La Bakry memberikan apresiasi atas pembanguan Asrama Terpadu MAN 1 Kabupaten Buton oleh Kementerian Agama (Kemenag). Hal itu diungkapkannya saat meletakan batu pertama pembangunan asrama tersebut, Rabu 30 September 2020.

Bupati Buton, La Bakry, menjelaskan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton siap mendukung segala bentuk pembangunan dari kementerian.

“Saya menyambut baik semua upaya-upaya pembangunan semua kementerian. Memang kita, khususnya yang beragama islam harus membangun yang berdasarkan quran dan hadis” tuturnya.

Ia juga mengatakan, asrama yang nantinya akan difungsikan khusus untuk para Hafiz Kabupaten Buton tersebut, dapat bernilai positif kedepannya. Kata dia, Para pengahafal Al quran kita tempatkan di sini, sehingga kedepannya kita mempunyai stok Hafiz Quran yang memadai.

Pihaknya berharap, agar pembangunan asrama tersebut menjadi amal jariyah untuk semua pihak yang terlibat. Bukan hanya itu, saya berharap juga ini menjadi amal jariah untuk kita semua.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Buton H Mansur juga berharap, agar pembangunan asrama tersebut berjalan lancar tanpa kendala.

“Kita berdoa agar tidak ada kendala” jelasnya. (Cr1)

Komentar Anda