BEBI ROMEO TANTANG WA ODE HENI NAIK SATU OKTAF

1068
Wa Ode Heni saat mendapat bimbingan dari juri Pop Accademy Top 30 Group 2. FOTO:YUHANDRI/TRIBUNBUTON.COM

Soimah Standing Offesion

JAKARTA, TRIBUNBUTON.COM

Salah satu juri Pop Academy Indosiar, Bebi Romeo sudah mengakui kemampuan Wa Ode Heni sejak audisi. Kelebihan Wa Ode Heni itu jika menyanyi sedikit tinggi.

Pada lagu yang dipopulerkan oleh Agnes mo dengan judul ‘Cinta di Ujung Jalan’ dinyanyikan oleh Wa Ode dengan baik pada Rabu malam 28 Oktober 2020. Sampai-sampai Soimah standing offesion, Namun Melly Goeslaw menilai masih lebih baik penampilan sebelumnya.

Bebi Romeo melihat kekuatan Wa Ode pada lagu ini justru muncul di belakang. Untuk itu Bebi menantang Wa Ode untuk menyanyikan kembali lagu ini dengan not naik satu oktaf.

“Aku lihat kamu baru nongol itu di belakang, di not-not belakang jangan terlalu jauh out. Lagu ini banyak sekali gimik-gimik yang dicuri oleh Agnes dengan pup rendah dia bisa bikin lebih tinggi,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya :  Kemendagri Keluarkan Surat Edaran terkait Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Bebi mengaku ingin standing offesion seperti Soimah Pancawati. Tetapi jika dua juri standing offesion sudah pasti Wa Ode Puas.

“Tetapi Melly benar, saya ingin melihat Wa Ode yang sesungguhnya dengan kemampuan yang mestinya lebih dari ini,” kata Bebi.

Wa Ode pun menyanyikan kembali lagu ‘Cinta di Ujung Jalan’ dengan nada naik satu oktaf. Dan benar saja ternyata lebih baik.

Soimah adalah satu-satunya juri yang memberikan standing offesion buat Wa Ode Heni. So ima dengan nada canda menyebut Wa Ode tau apa yang ia suka dan Wa Ode memberikan semuanya.

Artikel Menarik Lainnya :  RATUSAN BANTUAN KAPAL UNTUK KELOMPOK NELAYAN BUTUR

Sedangkan Melly Goeslaw melihat penampilan Wa Ode lebih baik yang sebelumnya. Ia menilai penampilannya malam ini agak menurun.

“Aku merasa lebih baik yang kmarin, ini agak turun. Kamu mencoba legato, ketika kembali ke track awal agak goyang,” katanya. Expektasi Mely, Wa Ode harusnya menanjak kali ini.

Sementara Diana Putri, Fashion Master, menilai pakaian Wa Ode cukup elegan. Namun ada sedikit yang harus dirapihkan pada anting, rambut dan penggunaan sepatu dengan jari kaki yang terlihat. (yhd)

Komentar Anda