PMII BAUBAU BAGIKAN SEMBAKO DAN 1000 MASKER GRATIS

920
PC PMII Baubau membagikan masker gratis di pasar ikan. FOTO:IST

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Baubau, menyalurkan sembako dan 1000 masker gratis untuk membantu sesama, Sabtu 16 Mei 2020. Kegiatan ini PMII didukung sejumlah donatur yang peduli Covid 19, di antaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, UM Buton dan BRI Baubau.

PC PMII Baubau membagikan masker gratis di pasar ikan. FOTO:IST

Pembagian masker dilakukan di beberapa titik strategis atau di tempat-tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat. Yaitu di beberapa pasar sentral baik milik daerah ataupun milik swasta.

PC PMII Baubau membagikan masker gratis di pasar ikan. FOTO:IST

“Karena pada tempat karamaian inilah potensi penyebaran covid 19 sangat tinggi dan usaha ini sebagai upaya pemutusan mata rantai covid 19,” jelas Ketua Cabang PMII Kota Baubau, Abdul Aziz Muslimin Haladi, via rilis.

Sementara pembagian sembako langsung ke rumah-rumah warga dan sejumlah pemulung yang sudah didata oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) PMII Peduli Dampak Covid 19.

Pengurus Cabang (PC) PMII Baubau berterima kasih kepada seluruh elemen yang telah berdonasi dalam kegiatan ini yang dapat meringankan kebutuhan masyarakat di Kota Baubau . Sebelum melakukan pendistribusian sembako dan masker, PC PMII Kota Baubau melakukan open donasi selama kurang lebih dua minggu dari tanggal 18 – 30 April 2020.(*)