BNI BERBAGI: SALURKAN 300 PAKET BANTUAN KEPADA WARGA BAUBAU KURANG MAMPU

870

BAUBAU,TRIBUNBUTON.COM, Yhd/Flash

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) Cabang Baubau menyalurkan 300 paket bantuan kepada keluarga kurang mampu. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan setiap Ramadhan, bertajuk “BNI Berbagi”.

Kepala Cabang BNI Baubau, Awaludin, menjelaskan pada Ramadhan 1441 H/2020 ini, pihaknya membagikan 300 paket bantuan kepada KK yang tersebar di sejumlah kelurahan. Dalam penyaluran, pihak BNI bekerja sama dengan sejumlah keluraham di Kota Baubau.

“Dalam penyaluran kita bekerjasama dengan pihak kelurahan karena kelurahan punya data warga kurang mampu,” jelas Awaludin kepada TRIBUNBUTON (tribunbuton.com), ditemui d ruang kerjanya, Kamis 14 Mei 2020.

Dalam BNI Berbagi, dibagikan 300 sembako kepada warga kurang mampu. Selain itu juga, kegiatan di Bulan Ramadhan ini, pihak BNI Baubau akan membagikan takjil buka puasa.

Pihak BNI Baubau berharap warga kurang mampu bisa menikmati dan bisa meringankan dan membantu pemenuhan kebutuhan pokok. “Apalagi di situasi Covid 19. Tapi ini tidak ada kaitannya dengan Covid 19 karena ini adalah kegiatan setiap tahun,” jelas Awaludin.(*)