PEMKOT BAUBAU DIMINTA KERJA LEBIH BAIK TANGANI COVID-19

486
Wasekjen PB HMI, Ardi Wabula

BAUBAU, TRIBUNBUTON (ILW)

Jumlah pasien positif Virus Corona (Covid-19) yang ada di Kota Baubau berjumlah 2 orang. Dengan adanya itu pemerinta Kota (Pemkot) Baubau diminta untuk bekerja lebih baik lagi untuk menangani covid19 ini.

Wasakjen PB HMI Ardi Wabula menjelaskan, hari ini di Kota Baubau terdeteksi adanya pasien virus corona. Bukan hanya itu, bahkan terdapat Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan Orang Dalam Pemantauan (ODP), dengan adanya ini Pemkot Baubau di minta untuk bekerja lebih baik lagi untuk penanganan virus corona.

“Saya meminta kepada ketua gugus dan jajaranya bekerja lebih baik lagi untuk penanganan virus corona “, katanya saat melakukan telpon seluler Minggu 26 April 2020.

Ketua Gugus Kota Baubau juga di minta untuk berkordinasi dengan DPRD Kota Baubau agar penyebaran covid-19 tidak menyebar meluas.

“Harusnya ini tanggung jawab dari ketua gugus untuk melakukan antisipasi hadirnya covid-19 di Kota Baubau. Gimana dengan anggaran Besar itu” tegasnya dia ini.

Saya berharap agar ketua gugus bisa melakukan langkah untuk pencegahan covid-19. Hari ini masyarakat membutuhkan suara dari ketua gugus atau Pemerintah Kota Baubau. (*)