PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN TAK BERNYAWA MENINGGAL DIRUMAHNYA

485

BAUBAU, TRIBUNBUTON (M.S.A)

Masyarakat Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio Kota Baubau (Jembatan Beli) digegerkan dengan penemuan mayat diwilayah mereka. Pria yang diketahui bernama Rufai (51) yang merupakan warga setempat itu, ditemukan sudah dalam keadaan membusuk di rumahnya oleh saudaranya yang mencurigai adanya bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban tersebut.

Ipda Bangga

Kanit reskrim Polsek Wolio IPDA Bangga menyampaikan, usai menerima laporan saat itu, pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah ke RSUD Palagimata Kota Baubau untuk keperluan visum. Pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi atas nama Marsinah dan Dina yang merupakan adik dan kemenakan korban.

“Saksi menyampaikan, korban terakhir dilihat pada Sabtu malam”, tuturnya saat ditemui dilokasi penemuan mayat Selasa 1 Oktober 2019.

Dia juga menambahkan, warga sekitar juga sudah mencium bau busuk sejak hari senin. Namun warga hanya menduga bau busuk tersebut berasal dari bangkai hewan yang mati disekitar lokasi. Kecurigaan warga timbul saat melihat adanya kerumunan lalat disekitar rumah korban. Warga langsung melakukan pendobrakan dan melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi sudah membusuk

“Dugaan meninggalnya korban masih di dalami, korban diduga meninggal lebih dari dua hari”, tutupnya

Dari data yang dihimpun Tribun Buton (tribunbuton.com) dilapangan, usai dilakukan visum, jenazah korban kemudian dipulangkan kerumah duka untuk selanjutnya di lakukan pemakaman.(*)