Sulawesi Tenggara
02-12-2018  13:44
AS Tamrin: Jaga Nama Baik Daerah, dan Bawa Hasil
BAUBAU, TRIBUN BUTON
Walikota Baubau Dr H AS Tamrin MH memberikan pesan spirit kepada seluruh kontingen yang akan berlomba, yang siap bertanding, dalam event Olahraga bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Por Prov) Sulawesi Tenggara (Sultra). Pesan ini diungkapkan AS Tamrin, saat melepas secara resmi para atlet, official, pelatih, serta panitia tambahan.

Kontingen Kota Baubau rencananya akan diberangkatkan 3 Desember 2018, menuju Kabupaten Kolaka. Kontingen berjumlah 710 orang, yang dilepas AS Tamrin di aula kantor Walikota Sabtu (1/12).

Atlet sendiri berjumlah 517 orang dari 27 cabang Olahraga Cabor), yakni Cabor Menembak (Perbakin), Balap Sepeda (ISSI), Tenis Lapangan, Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Atlegik, Selam, Angkat Berat, Renang, Panahan, Pencak Silat, Balap Motor, Taekwondo, Bola Basket, Bilyard, Futsal, Sepak Takraw, Panjat Tebing, Kempo, Sepak Bola, Gulat, Catur, tinju, Karate, Dayung, dan terakhir Bridge.

AS Tamrin kala itu mengingatkan agar seluruh kontingen menjaga nama baik daerah, tetap kompak, memiliki tekad, profesional, dan tetap menjaga stamina.

"Saya kira adik-adik sekalian sudah terbiasa dihadapkan dengan pertandingan, sehingga saya cukup berpesan saja, agar para kontingen tetap menjaga nama baik daerah. Tetap kompak, yang terpenting adalah kalian menjaga stamina, dan mematuhi aturan ketua rombongan," jelasnya.

Ketua KONI Kota Baubau ini berharap, agar altet Kota Baubau bisa membawa hasil memuaskan. Bahkan, melampaui yang ditargetkan, tidak ada satupun kontingen yang jatuh sakit, agar kembali dalam keadaan sehat wal'afiat, dan tidak merasa kurang dan sebagainya.

"Harapan saya, kontingen jangan sampai ada yang jatuh sakit, kembali dalam keadaan sehat dan membawa juga hasil," tutupnya. (# Mira / Red)
Telah dibaca 208 kali
Berita Terkait
Advertisement

Warning: mysql_free_result(): supplied argument is not a valid MySQL result resource in /home/tribunbu/public_html/berita.php on line 239