Baubau
08-10-2018  07:31
Band Gigi Bakal Tebar Energi Perdamaian di Baubau
BAUBAU, TRIBUN BUTON
Hari Jadi Baubau ke-477 tahun dan HUT Kota Baubau ke-17 yang jatuh pada 17 Oktober, akan diperingati 11 Oktober-17 Oktober 2018. Peringatan moment berharga Kota pemilik Benteng Terluas di dunia ini akan diisi berbagai rangkaian acara, pentas seni, budaya, lomba, juga promosi Pembangunan, yang dikemas dalam event Baubau Expo, di Kotamara Kota Baubau.

Dipastikan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Baubau, TNI/Polri, BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Perguruan Tinggi, ikut andil menyemarakkan event tahunan ini. Dengan menampilkan keunggulan dekorasi stand, produk unggulan, perencanaan, serta realisasi kinerja program pembangunan, pemerintahan.


Tak ketinggalan pelaku usaha mikro, kecil, menengah. Para pedagang, jajanan, kuliner, yang mengais rejeki yang diistilahkan sebagai moment panen tahunan. Perputaran ekonomi dalam seminggu rangkaian acara peringatan hari Jadi Baubau dan HUT Kota Baubau ini bakal dinikmati banyak kalangan, termasuk pula penyedia jasa transportasi, pelaku seni kreatif, serta penyedia sarana hiburan.

Energi Perdamaian Band Gigi

Yang selalu dirindukan, ditunggu-tunggu, adalah kehadiran Artis yang bakal menambah semarak, menambah semangat, menghibur masyarakat Kota Baubau, serta para pengunjung dari luar Kota Baubau pada malam puncak peringatan Hari Jadi dan HUT Kota Baubau.

Dan tahun ini giliran Band Gigi yang akan menebar Energi positif, Energi persatuan, Energi semangat optimisme, Energi Perdamaian pada malam puncak nanti. Salah satu lagu hits Band Gigi berjudul Perdamaian.


Band Gigi adalah salah satu Band papan atas di Indonesia, yang memiliki jutaan penggemar didalam maupun diluar Negeri. Karya mereka banyak menginspirasi, memotivasi, mewarnai blantika musik Tanah Air.

Kali ini, kehadiran Band yang sudah berkarya lebih dari 25 tahun ini di Kota Baubau, sangat spesial. Betapa tidak, ditengah padatnya jadwal manggung mereka, Band Gigi menyempatkan untuk perform di Kota Baubau.

Bersiap anak muda. Bersiap melompat, teriak, ekspresikan diri, ikut bernyanyi, nikmati suara khas dan aksi panggung Armand Maulana. Juga gaya akustik dan semi jazz sang gitaris Dewa Budjana.

Ditambah lagi ekspresifnya si Thomas Ramadhan, ketika menarikan jemarinya diatas fretboard gitar bassnya. Harmonisasi Band Gigi belum lengkap tanpa gebukan drum Gusti Hendy nan full skill. Dapat dipastikan Energi Band Gigi Baubau akan menyatukan seluruh unsur, sekat, dimalam puncak peringatan Hari Jadi dan HUT Kota Baubau 17 Oktober nanti.

Kehadiran Band Gigi dimalam puncak peringatan Hari Jadi dan HUT Kota Baubau, tak lepas dari kerjasama apik Pemerintah Kota Baubau, menggandeng Event Organizer (EO) yang digawangi Umi Kalsum, yakni DG PRODUCTION LIGHTING SYSTEM. Yang sebelumnya juga menghadirkan Band Gigi, bersama Puteri Dangdut Academy dalam Kampanye Akbar Tampil Manis beberapa waktu lalu. (LaMim)

Telah dibaca 278 kali
Berita Terkait
Advertisement

Warning: mysql_free_result(): supplied argument is not a valid MySQL result resource in /home/tribunbu/public_html/berita.php on line 239