Baubau
14-04-2018  20:07
Astra Motor Launching Skutik Premium Honda All New PCX 150
Launching Honda All New PCX 150. FOTO: JAYA/WWW.TRIBUNBUTON.COM
BAUBAU-TRIBUN BUTON (www.tribunbuton.com)
Masyarakat Baubau kini dapat menikmati skutik premium Honda All New PCX 150 yang memiliki fitur canggih dan desain lebih mewah. Pasalnya Skutik All New PCX 150 ini resmi dipasarkan di Kota Baubau dengan launching perdananya di Lippo Plaza Buton Sabtu 14 April 2018.

Produk keluaran Honda tersebut telah resmi mengaspal di wilayah SulselBarTra dan Ambon. All New PCX 150 CC ini juga dipasarkan lewat diler resminya, Astra Honda Motor di Baubau separti diungkapkan Marketing Promotion Departement PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation area Sulselbartra Ambon, Aini Chairunnisa saat press conference lounching perdananya.

"All New PCX ini telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah dengan fitur berkelas dan posiai berkendara yang sangat nyaman," ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya sangat mengapresiasi konsumen Selawesi Tenggara yang setia menunggu cukup lama dan penantian panjang tersebut terjawab dengan kehadiran All New Honda PCX 150 yang diproduksi langaung di Indonesia dengan harga semakin terjangkau termasuk penyamatan konsep dan fitur premium.

"Keunggulan PCX 150 ini sudah menggunakan gunakan remot control, tidak perlu lagi menggunakan kunci, dan tingkat keamanannya lebih canggih dengan memasukkan pin sebanyak 9 digit, apabila remot berada pada jarak 2 meter, maka secara otomatis, motor tidak bisa dihidupkan, jelasnya.

Lanjutnya, fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan smart key system baru terintegrasi dengan alarm dan answer back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.

"Kami berharap, dengan hadirnya skutik premium All New Honda PCX 150 mampu menjadi pilihan sebagai skutik premium terbaik bagi pecinta sepeda motor Honda diwilayah Baubau," tutupnya.(*)

OLEH: JAYA
Telah dibaca 150 kali
Berita Terkait
Advertisement

Warning: mysql_free_result(): supplied argument is not a valid MySQL result resource in /home/tribunbu/public_html/berita.php on line 239