Baubau
12-04-2018  18:18
Hugua: Hatinya Pak Tamrin Sejak Jadi Walikota Hanya Untuk Masyarakat
Ir Hugua saat kampanye dialogis pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota AS Tamrin dan Ahmad Monianse (Tampil Manis) di Kelurahan Sulaa. FOTO: YUHANDRI HARDIMAN
"Pasangan ini bisa mempengaruhi presiden. Anak buahnya Pak Jokowi itu temannya Pak Tamrin"
BAUBAU - TRIBUN BUTON
Ketua DPD PDIP Sultra, Ir Hugua (Calon Wagub Sultra) ikut menghadiri kampanye tatap muka Pasangan Tampil Manis (nomor urut 2) di Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Rabu (12/4).

Hugua menegaskan kehadirannya kali ini bukan sebagai Cawagub Sultra tapi berbicara sebagai Ketua DPD PDIP Sultra. Dia menyebutkan tiga kriteria pemimpin yakni punya niat membangun masyarakat, memperbaiki rakyatnya, dan niat untuk membesarkan rakyatnya.

"Yang dipili hatinya bukan otaknya. Hatinya pak tamrin sejak jadi walikota hanya untuk masyarakat," kata Hugua.

Pemimpin harus menjadi teladan, punya kematangan dan bisa mempengaruhi orang lain. Pasangan ini bisa mempengaruhi presiden. Anak buahnya Pak Jokowi itu temannya Pak Tamrin. Masa tidak percaya sama Pasangan TAMPIL MANIS.

"Hanya orang yang bisa menggerakkan uang datang di daerah yang harus dipercaya masyarakat. Pak Tamrin dan Pak Monianse akan bisa melakukan itu. Di Baubau ini akan jadi lompatan yang hebat karena mereka sudah punya jaringan sampai di pusat," ucapnya.

Ketiga, harus mencari pemimpin yang sudah meninggalkan warisan. Pak Tamrin sudah melakukan itu dalam periode pertamanya jadi Walikota Baubau.

"Pak Tamrin sebagai Walikota Baubau banyak membantu saya dalam menjadikan Wakatobi saat itu masuk menjadi 10 top destinasi dunia. Saya hormat dengan Pak Tamrin, terimakasih banyak," katanya lagi.

Dia pun mengajak warga di Sulaa agar pada tanggal 27 Juni 2018 nanti agar mencoblos nomor urut 2 Dr H AS Tamrin, MH-La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis)

Hadir dalam kesempatan itu tokoh masyarakat sekaligus dewan pembina tim Tampil Manis AKBP (Pur Pol) La Ode Mursi, Ketua Tim Tampil Manis H Zahari, Tokoh masyarakat Sulaa.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan tim relawan untuk Kelurahan Lipu dan Kelurahan Sulaa.(**)

OLEH: YUHANDRI HARDIMAN
Telah dibaca 323 kali
Berita Terkait
Advertisement

Warning: mysql_free_result(): supplied argument is not a valid MySQL result resource in /home/tribunbu/public_html/berita.php on line 239