Buton Utara
11-01-2018  07:03
11 Bulan Buron, Tersangka Penganiayaan Berat Berhasil Diringkus
Konfrensi Pers Kapolsek Bonegunu. Foto: Darmawan/tb.com
BURANGA, tribunbuton.com - Setelah sebelas bulan menjadi buronan akhirnya pihak Kepolisian Sektor Bonegunu Kabupaten Buton Utara (Butur) berhasil meringkus tersangka penganiayaan berat inisial Mls di rumah calon istrinya di Kelurahan Bone Lipu Kecamatan Kulisusu, Rabu (10/1).

Kapolsek Bonegunu Buton Utara, IPDA Sunarton, SH menerankan, sekitar jam 10.30 melakukan penangkapan terhadap terduga tindak pidana penganiayan berat yang terjadi pada bulan Maret 2017 di Desa Lagundi, Kecamatan Kambowa, Buton Utara (Butur).


"Pelakunya ini merupakan DPO dari Polsek Bonegunu sejak bulan Maret 2017, kita sudah cek semuanya tersangka ini pelarianya sudah sampe di Irian, " jelas Narton dalam konfrensi Persnya di Polsek Kulisusu, Rabu (10/1).


Sunarton menambahkan, dari hasil penelusuran alhamdulillah hari ini melakukan penangkapan di Kelurahan Lemo Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara.


"Jadi mulai hari ini juga kami langsung tahan berdasarkan laporan polisi Nomor 18 Maret 2017 dan fisum Dokter RSUD Kota Bau-Bau No. 353/021/IV/2017, " terang mantan Kanit Intel Polsek Kulisusu ini.


Terduga penganiayan berat ini dijerat pasal 351 (2) KUHP Supsider 351 (1) dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama-lamanya 5 (lima) tahun.

Laporan : Darmawan
Telah dibaca 96 kali
Berita Terkait
Advertisement

Warning: mysql_free_result(): supplied argument is not a valid MySQL result resource in /home/tribunbu/public_html/berita.php on line 239