Buton Utara
11-04-2019  16:31
Kapolda Sultra Kunker ke Butur
Kunjungan kerja Kapolda Sultra terkait persiapan pembangunan Polres Buton Utara
BURANGA, TRIBUNBUTON
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra), Brigjen Pol Iriyanto melakukan kujungan kerja (kunker) bersama rombongan ke Kabupaten Buton Utara (Butur), Kamis, 11 April 2019.

Kujungannya itu disambut hangat oleh Bupati Butur, Abu Hasan beserta jajarannya, dan Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga beserta jajarannya melalui pelabuhan Wa Ode Buri menuju lokasi persiapan pembangunan Polres Butur.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Iriyanto mengungkapkan, percepatan pembangunan Polres Buton Utara adalah untuk meningkatkan pelayanan cepat bagi masyarakat, khususnya pelayanan hukum.

Pemerintah daerah sudah mengalokasikan lahan. Tugas Polda Sultra mengusulkan ke Mabes Polri, dan Mabes Polri mengusulkan ke Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara.

"Jangan sampai masyarakat kesulitan untuk mendapatkan pelayanan hukum, kesulitan pengurusan SIM, STNK, BPKB, pengayoman dan sebagainya, "kata Iriyanto saat ditemui sejumlah awak media.

Orang nomor satu pada jajaran Polda Sultra ini menambahkan, mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya di Buton Utara diharapkan pada hari Rabu, 17 April 2019 dapat memberikan aspirasinya ke setiap TPS yang telah disiapkan.

Dia berharap jangan ada yang golput, silahkan menyampaikan aspirasinya sebagai mana pilihannya masing-masing. "Carilah pemimpin yang bagus. Insyaallah aman, ada BKO Brimob, dan teman-teman TNI. Kita secara bersama-sama menjalankan proses demokrasi ini, "tandasnya. (#Mawan)
Telah dibaca 32 kali
Berita Terkait
Advertisement