Baubau
08-03-2019  21:04
Kesal, Pasien BPJS Merasa Dipersulit Pihak RSUD Baubau
BAUBAU, TRIBUN BUTON
SALAH seorang pasien sub/spesialis saraf RSUD Kota Baubau mengeluhkan pelayanan akses kesehatan fisioterapi tidak profesional. H Failu (65) pasien Sub/spesialis saraf mengaku dipersulit.

"Sayakan sudah mengikuti prosedurnya kok masih ditolak,  maksudnya apa?  Saya kan merasa dipermainkan kalau seperti ini," katanya dengan nada kesal.


H Hafilu membeberkan pelayanan akses kesehatan fisioterapi RSUD palagimata yang mempersulit dirinya dalam pengurusan pemberlakuan kembali kartu BPJS. Failu sebelumnya sudah mengajukan kartu BPJS miliknya ke pelayanan rumah sakit.

Usai mendapat rujukan baru kemudian didaftar ke pihak fisioterapi yang bertugas. Namun pengajuan tersebut ditolak karena belum bisa diberlakukan pada saat itu (4 Maret 2019).

Ia disarankan mengurus kembali pada Jumat 8 Maret 2019. Namun ajuan tersebut masih ditolak tanpa mendapatkan penjelasan yang pasti.

Failu berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Bahkan ia menginginkan agar perawat tersebut meminta maaf dan meminta untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya harapkan direktur dapat menegur bawahan yang tidak melayani pasien dengan baik, " harapnya.

TRIBUN BUTON (www.tribunbuton.com) hendak meminta konfirmasi kepada Direktur RSUD Baubau namun sedang berada di luar kota.(MIRA)
Telah dibaca 155 kali
Berita Terkait
Advertisement