Wakatobi
27-12-2018  09:00
Arbain Tanggapai Statement Ketua Channel HAM Sultra
Arbain Aulia Rahman/TRIBUN BUTON
WAKATOBI, TRIBUN BUTON
ARBAIN Aulia Rahman, Ketua DPD KNPI Wakatobi menanggapi statement Ketua Channel HAM Sultra, Salih Hanan di salah satu media online. Hal itu terkait pernyataan salah satu Anggota DPRD Wakatobi mengenai penolakan APBD 2019.

Arbain mengatakan, uraian Salih Hanan hanya aturan dalam bentuk tertulis. Sejauh ini menurut dia tidak menyampaikan solusi positif terhadap polemik yang terjadi di DPRD Wakatobi saat ini.

"Katanya mau mencerdaskan, tapi tidak mau menjelaskan tentang keadaan DPRD saat ini," ungkap politisi Gerindra ini, Kamis 27 Desember 2018, melalui Whatsap.

Menurut Arbain, aturan tertulis yang dilakukan tidak solutif (tidak kongkrit) dalam upaya penyelamatan polemik APBD yang telah mengganggu konsentrasi masyarakat Wakatobi saat ini. "Mungkin Bang Salih, tidak konsen atau tertekan secara sikologis dan politik ,makanya asal bunyi ," ungkap Arbain.

Lanjutnya, jelang tahun politik saat ini, apa yang dikatakan bisa jadi sah atau boleh boleh saja untuk mencari popularitas. Jika ini terus dilanjutkan, maka akan berdampak buruk dalam pembelajaran politik di hadapan publik.(#La Ode Samsuddin)

Editor: Yuhandri Hardiman
Telah dibaca 252 kali
Berita Terkait
Advertisement