Baubau
09-12-2018  07:53
Pensi Akbar SMANDA, Radi Ungkap Prestasi Hingga Tingkat Nasional
Kepala SMAN 2 Baubau Muhammad Radi SPd MPd
BAUBAU, TRIBUN BUTON
Takjub, untuk ke empat kalinya SMA Negeri 2 Baubau menggelar Pentas Seni (Pensi) Akbar se- Provinsi Sulawesi Tenggara. Menggandeng beberapa sponsor,
Bank BRI, Smart Phone OPPO, Pensi kali ini mengangkat tema 'BERANTAS' Berkreasi Tanpa Batas di SMAN 2 Baubau,
Sabtu (08/12).

Pembukaan dihadiri dibuka Walikota Baubau Dr H AS Tamrin MH. Dihadiri unsur Bank BRI, Kepala Cabang Dikbud Provinsi Sulawesi Tenggara, perwakilan Kapolres Baubau, dan ketua Komite.

Kali ini peserta datang dari Buton,Buton selatan, Buton tengah, hingga Wakatobi. Tiada lain, tujuan dari kegiatan ini, yakni untuk memberi kebebasan kepada siapa saja untuk menyalurkan bakat yang dimiliki.

Pensi bergengsi ini akan digelar sejak tanggal 8-13 Desember 2018.

Kepala SMA Negeri 2 Baubau Muahammad Radi SPd MPd mengungkapkan, tahun 2018 SMA yang dipimpinnya telah menjuarai berbagai olimpiade tingka Provinsi. Termasuk mewakili Sulawesi Tenggara dalam event tingkat Nasional, baik itu bidang olahraga, pendidikan, seni, hingga fashion show.

"Kemudian banyak kegiatan-kegiatan yang diikuti tahun ini, dimana SMA Negeri 2 Baubau menampilkan yang terbaik untuk Sultra," ungkapnya.

Radi berharap, pemerintah terus mengapresiasi siswa berprestasi, agar mereka tetap eksis disetiap bidang, pada tahun-tahun, masa yang akan datang.

"Kami mengharap kepada pemerintah Kota, agar terus memberangkatkan siswa berprestasi, agar tetap eksis di tahun-tahun berikutnya," harapnya. (# Mira
Telah dibaca 234 kali
Berita Terkait
Advertisement