Sulawesi Tenggara
06-12-2018  09:14
Ketua DPRD Wakatobi Pimpin Deffile Kontingen Wakatobi
KOLAKA,TRIBUNBUTON
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhamad Ali, pimpin kontingen Wakatobi saat defile pada pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke - XIII tingkat Sultra di Kabupaten Kolaka (5/12/2018).

Pantauan media ini, selain Ketua DPRD, dalam defile kontingen Wakatobi terdapat juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wakatobi, Muh Ilyas Abibu. Serta tiga ratusan atlit, pelatih dan ofisial.

Di tribun utama, tampak pula Bupati Wakatobi H Arhawi beserta Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud. Kedua pasangan penguasa daerah yang dikenal sebagai kabupaten maritim yang sejahtera dan berdaya saing tersebut. Duduk berderetan dengan seluruh Bupati dan Wali Kota se Sultra. Serta Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH.

Tampak H Arhawi melambaikan tangan saat deffile kontingen Wakatobi melewati tribun utama. begitu pula Wakil Bupati Wakatobi memberikan senyuman dan lambaian tangan kepada pejuang prestasi Wakatobi.

Untuk diketahui, Kontingen Wakatobi yang berjumlah 300 lebih itu akan mengikuti 22 cabang olah raga (cabor). Enam cabor merupakan unggulan seperti Dayung, Gulat, Golf, Atletik, Kempo. Selebihnya merupakan cabor yang masuk kategori berpotensi meraih medali.(#Duriani)
Telah dibaca 70 kali
Berita Terkait
Advertisement