Buton Utara
30-11-2018  12:13
Ini Daftar Cabor Butur yang Akan Berlaga di Porprov
Hersal
BURANGA, TRIBUNBUTON
KABUPATEN Buton Utara (Butur) siap menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIII Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Kolaka Desember mendatang. Butur akan mengikuti 18 cabang olahraga (cabor).

Kepala Bidang Prestasi Dinas Pemudah dan Olahraga Butur, Hersal mengatakan ada 18 cabor yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIII Sulawesi Tenggara (Sultra). 18 cabor yang dimaksud itu yakni, ateletit, sepakbola, futsal, renang, panahan, tenis lapangan, golf, sepeda, silat, kempo, biliar, catur, bulu tangkis, dayung, takraw, tenis meja, petang kiq dan bola voly.

"Rp 3,6 miliar membiayai 18 cabor berlaga di Porprov, "kata Hersal diruang kerjanya, 30 November 2018.

Mantan Guru SMPN 1 Kulisusu itu mengungkapkan, kontingen Butur telah siap berlaga di Porprov untuk memperebutkan mendali yang tersedia. "Pelepasan atlet dijadwalkan 3 Desember oleh Bupati. Tidak hanya melepas tetapi juga memberikan motivasi kepada atlet agar all out," ujarnya.

Hersal menambahkan, sebanyak 484 kontigen Butur sudah termaksud atlet, offisial, dan rombongan akan memeriahkan acara pembukaan Porprov di Kolaka. "Penginapan dan konsumsi atlet sudah disediahkan," tandasnya.(#Mawan)
Telah dibaca 93 kali
Berita Terkait
Advertisement