Buton Utara
18-11-2018  12:16
Dekranasda Butur Gelar Pameran Pembangunan
BURANGA, TRIBUNBUTON
DEWAN Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Buton Utara (Butur) mengelar pameran pembangunan di lapangan Raja Jin Kulisusu, Sabtu, 17 November 2018.

Pameran dibuka secara resmi oleh Bupati Butur Abu Hasan. Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 17-19 November 2018 yang diikuti seluruh organisasi perangkat daerah lingkup Pemda Butur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Butur Abu Hasan mengatakan, mengapresiasi keterlibatan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Butur atas partisipasinya dalam mengikuti pameran pembangunan yang diselenggarakan oleh Dekranasda Butur.

"Kegiatan pameran pembangunan ini menjadi salah satu media peneyebar luasan capaian kinerja pemerintah daerah dan bagi OPD terus memberikan informasi dan edukasih bagi masyarakat, "ujarnya.

Ia menuturkan, kepada OPD lingkup Butur agar saat ini berhati-hati dengan mengeluarkan informasih yang tidak akurat dari mana sembernya dan bijaklah dalam bermedia sosial.

Kemudian ia berharap, tidak mau dimasa jabatanya ada jajaran perangkat daerah yang bermasalah dengan hukum, apalagi sampai masuk penjara karena korupsi.

"Oleh karena itu di Butur sedikitpun cela korupsi harus di tutup dan terus berkomitmen untuk tidak korupsi, "tandasnya.(#Mawan)
Telah dibaca 88 kali
Berita Terkait
Advertisement