Baubau
09-11-2018  14:06
Dokter Nuraini Djawa Pimpin RSUD Baubau
BAUBAU, TRIBUN BUTON
Walikota Baubau melantik dokter Nuraini Djawa sebagai Direktur BLUD/RSUD Baubau, hari ini, Jumat 9 November 2018. Sebelumnya, Direktur BLUD/RSUD Baubau dijabat dokter Aty Sanga, yang telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Pelantikan dokter Nuraini Djawa digelar di aula kantor BLUD/RSUD Baubau di Jalan Palagimata. Disaksikan Sekretaris Daerah Kota Baubau Dr Roni Muchtar MPd, juga Pejabat eselon I dan II Pemerintah Kota Baubau, serta para pegawai BLUD/RSUD Baubau.

AS Tamrin mengungkapkan, pelantikan ini dilakukan agar dapat meningkatkan kwalitas kinerja, dan pelayanan Akreditas yang ada di RSUD Baubau, agar bisa lebih baik lagi.

"Mutasi itu adalah suatu kewajaran,keharusan didalam suatu organisasi,tujuannya adalah untuk meningkatkan kwalitas kinerja organisasi in. Tentu harus ditopang dengan kedisiplinan,kebersamaan, dan loyalitas secara berjenjang," kata AS Tamrin.

Usai prosesi pelantikan, Dokter Nuraini Djawa mengatakan, poin pertama adalah ingin secepatnya Ia lakukan, yakni menyelesaikan persiapan proses peningkatan akreditasi BLUD/RSUD, yang direncanakan pada akhir November ini. Untuk memenuhi persyaratan dari Kementerian kesehatan kata dia, setiap Rumah Sakit harus terakreditasi.

"Inti yang paling utama kami kejar akreditasi dulu. Karena satu persyaratan dari Kemenkes, bahwa Rumah Sakit harus terakreditasi, dan dalam satu bulan terakhir ini kami melakukan persiapan, baik menejemen, maupun bagian pelayanan, berupa dokumen dan perbaikan didalam sarana prasarana," jelasnya. (# Iphul / Redaksi)
Telah dibaca 202 kali
Berita Terkait
Advertisement