Baubau
05-11-2018  16:59
PAW DPRD Baubau, Ini Harapan Kamil Adi Karim
BAUBAU, TRIBUN BUTON
DPRD Kota Baubau menggelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota masa bakti 2014-2019. Ir Muhammad Ridwan digantikan oleh Muhammad Taslim, dan Hariono Hafid diganti oleh Hartati Ude.

PAW berlangsung di ruang rapat Paripurna kantor DPRD Kota Baubau, Senin (5/11). Pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Baubau H Kamil Adi Karim SP.


Hadir dalam prosesi, Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse, juga beberapa tamu undangan.

Usai pengambilan sumpah, Kamil Adi Karim memberi selamat kepada dua anggotanya yang baru saja dinobatkan sebagai anggota DPRD Kota Baubau. Ia berharap, keduanya dapat memberikan kontribusi, semakin memperkuat pelaksanaan tugas konvensional Dewan sebagai unsur penyelenggara Pemerintah Daerah.

"Saya atas nama Ketua DPRD Kota Baubau mengharapkan kepada saudara-saudari agar dapat menjalankan tugas dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan. Karna harapan ini pula yang menjadi harapan masyarakat Kota Baubau yang sudah memilih anda. Berikan yang terbaik, jadilah Wakil Rakyat yang bekerja keras," ucapnya.

La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya mengungkapkan, Pemerintah harus menjadi yang terdepan dalam melayani, memfasilitasi masyarakat dan daerah. Pemerintah juga harus menjadi pelopor yang memiliki inisiatif, serta bergerak aktif, dan juga menjaga integritas daerah.

"Kita semua harus menyiapkan diri untuk terus berinteraksi dan berinovasi dalam mengikuti perkembangan zaman," ungkapnya. (#Mira/Redaksi)

Telah dibaca 170 kali
Berita Terkait
Advertisement