Sulawesi Tenggara
27-10-2018  21:23
Lawa Gelar Open Turnamen ABK CUP I
Ahmad Abas Karib
MUBAR,TRIBUN BUTON
Kabupaten Muna Barat (Mubar) Kecamatan Lawa akan menggelar "Turnamen Open" Sepak Bola ABK CUP I. Turnamen ini akan digelar pada 30 Oktober 2018, mendatang di lapangan Wamelai.

Ahmad Abas Karib sebagai pembina Club ABK Lawa mengatakan, harapan digelarnya Turnamen ini guna menumbuhkan generasi-generasi yang berkarakter, dan berdaya saing. Selain itu juga, sebagai ajang silaturahim antar pemuda, baik itu pemuda di Mubar maupun diluar Mubar.

Lanjut Abas, kegiatan ini sudah mencapai 27 Club pendaftar dari beberapa Kecamatan, baik di Kecamatan lingkup Mubar, maupun dari luar Mubar, yang sudah memenuhi berbagai syarat, salah satunya uang pendaftaran Rp 300.000, di tambah uang jaminan sebanyak Rp 200.000. Jadi total Rp 500.000.

"Target kami yang mendaftar diajang ini sebanyak 30 Club, dan penutupan pendaftaran ditutup tanggal 28 besok.
Olehnya itu bagi yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini segera mendaftarkan Clubnya selagi masih ada kesempatan," ajaknya.

Menurut Abas, Pelaksanaan kegiatan ini membantu program Pemerintah dalam bidang Kepemudaan, guna menumbuhkan pemuda yang berbakat, dan melangsungkan bakatnya diajang Nasional, dibawah naungan PSSI Mubar.

"Kami sebagai pembina dan panitia agar dalam permainan nanti menjunjung tinggi sportivitas agar tidak terjadi yang diinginkan," tambahnya.

Untuk diketahui, ajang ini menerapkan sistem setengah kompetisi.Dan Pelaksanaan kegiatan ini di targetkan selama 30 hari.
(# La Ode Safarudin)
Telah dibaca 54 kali
Berita Terkait
Advertisement