Wakatobi
22-10-2018  08:17
Kakanwil Sultra Resmikan Kegiatan MGMP Madratsah di Wakatobi
WAKATOBI, TRIBUN BUTON
KEPALA Kementrian Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) membuka Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Implementasi Penguat Kurikulum 2013 MTsN 1 Wakatobi, Jumat 19 Oktober 2018 di Aula MTsN 1 Wakatobi

Kakanwil provinsi Sultra, Dr H Abdul Kadir Mpd mengatakan pentingnya kegiatan MGMP merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kualitas, kreativitas guru agar menjadi profesional.

"Sangat penting bagi para Guru dalam kegiatan MGMP, karena guru merupakan salah panutan bagi masyarakat terutama pada murid Madratsah," ungkapnya.

Kepala MTsN 1 Wakatobi Drs Rakhman Biro,selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan MGMP merupakan rencana yang sudah di nantikan oleh seluruh Guru MTsN 1 Wakatobi.

"Kegiatan ini kami sudah nantikan sejak dulu," ungkap Rakhman Biro.

Lanjutnya, kegiatan MGMP akan berlangsung selama tiga hari dengan pemateri dari Kementrian wilayah provinsi Sulawesi Tenggara dan akan diikuti Guru MTsN 1 Wakatobi dan MIN 1 Wakatobi.

"Mengingat untuk membentuk jiwa guru yang profesional, perlu ada bimbingan pengetahuan, karna tanpa guru, madratsah tidak akan berkembang," tutup Kepala MTsN 1 Wakatobi. (#/La Ode Samsuddin)
Telah dibaca 200 kali
Berita Terkait
Advertisement