Muna
17-10-2018  14:59
KPU Mubar Laksanakan Gerakan Melindungi Hak Pilih, Bupati Mubar Ikut Hadir
Ketgam,Anggota KPU Mubar bersama Bupati Mubar. FOTO:LA ODE SAFARUDIN/TRIBUN BUTON
LAWORO, TRIBUNBUTON
DALAM rangka penyempurnaan Pendataan dan Penyusunan Daftar Pemilih Pemilu Tahun 2019, KPU RI, KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se Indonesia melaksanakan secara serentak Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) Pemilu 2019.

Di KPU Kab Muna Barat, Gerakan Melindungi Hak Pilih ditandai dengan menerima kunjungan pemerintah daerah dihadiri Bupati Muna Barat Drs La Ode M Rajiun Tumada MSi bersama rombongan, Rabu 17 Oktober 2018.

Bupati Muna Barat beserta rombongan melakukan pengecekan data diri di Posko Pelayanan GMHP Kantor KPU Muna Barat. Tujuannya untuk mengetahui apakah yang bersangkutan sudah terdaftar sebagai pemilih Pemilu 2019 atu belum terdaftar.

Kunjungan Bupati Muna Barat, Rabu 17 Oktober 2018 Pukul 09.00 Wita, diterima Ketua, Anggota dan Sekertaris KPU Muna Barat beserta jajarannya.

Selain KPU Muna Barat, Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) juga akan dilaksanakan secara serentak di 11 Kecamatan Se Kabupaten Muna Barat

Oleh nya itu KPU Kab.Muna Barat secara kelembagaan, mengharapkan semua pihak termasuk masyarakat secara keseluruhan untuk bersama-sama menyukseskan acara ini dengan secara suka rela mengecek data pribadi apakah sudah terdaftar sebagai Pemilih Pemilu Tahun 2019.
(#La Ode Safarudin).
Telah dibaca 91 kali
Berita Terkait
Advertisement