Buton Utara
12-10-2018  15:30
Meningkatkan Sinergitas, Koramil 1416-04 dan Polsek Kulisusu Olahraga Bersama
Olahraga bersama Koramil 1416-04/Kulisusu dan Polsek Kulisusu Buton Utara. FOTO: DARMAWAN/TRIBUN BUTON
BURANGA, TRIBUNBUTON
KOMANDO Rayon Militer (Koramil) 1416-04 Kulisusu menggelar olahraga besama Kepolisian Sektor (Polsek) Kulisusu Kabupaten Buton Utara dihalaman Koramil 1416-04/Kulisusu, Jumat, 12 Oktober 2018.

Olahraga dan jalan santai ini turut hadir Danramil 1416-04/Kulisusu
Mayor Inf. Drs Buhari, Kapolsek Kulisusu Kompol Ahali, dan puluhan anggota Koramil dan Polsek Kulisusu turut meramaikan.

Menurut Danramil 1416-04 Kulisusu Mayor Inf. Drs Buhari saat ditemui mengatakan, olahraga dan jalan santai yang digelar tesebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas anatara anggota.

Kegiatan olahraga TNI-Polri dalam hala ini Koramil dan Polsek Kulisusu sebagai lanjutan dari sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan ditiap kabupaten/kota.

"Artinya setiap Koramil dan Polsek dilaksanakan olahraga besama. Cuma baru kali ini dilaksanakan, dan nanti akan berlanjut di Polsek Kulisusu, dan diharapkan wartawan bisa bergabung, "katanya.

Ia menambahkan, intinya kegiatan ini adalah kebersamaan. Dari ikat kebersamaan itu menurutnya antara TNI-Polri perlu sinergitas dalam menghadapi tahun politik. "Karena kalu sudah kerja yang baik otomatis masyarakat melihat itu. TNI dan Polri harus kompak, dengan kita kompak masyarakat akan melihat, bahwa ternyata TNI Polri kompak kenapa kita tidak kompak, "ungkapnya. (#Mawan)

Telah dibaca 43 kali
Berita Terkait
Advertisement