Muna
12-10-2018  08:42
Kesan Pesan Ali Mazi di Barat Pulau Muna
LAWORO, TRIBUN BUTON
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi SH ikut merayakan pesta rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Muna Barat (Mubar) yg ke- 4. Perayaan digelar di rumah jabatan Bupati Mubar, Rabu (10/9).

Kala itu Ali Mazi mengungkapkan kekagumannya atas peringatan HUT Mubar yang meriah, penuh rasa kebersamaan. Peringatan HUT yang diisi dengan lomba kuliner. Menampilkan beragam masakan khas Mubar, yang seluruh bahannya berasal dari Mubar sendiri.
Yang wajib, kemeriahan peringatan HUT Mubar diisi dengan syukuran, doa bersama Pemerintah bersama seluruh masyarakat Mubar.

Ali Mazi mengajak seluruh elemen, lapisan masyarakat Sultra, khususnya Mubar, bekerja bersama-sama untuk kemajuan dan kemakmuran Sultra.

Bupati Mubar LM Rajiun Tumada mengucapkan terimakasih atas kunjungan perdana Ali Mazi di Mubar.

"Saya sangat berterima kasih, saya sangat bangga sekali atas hadirnya Gubernur baru, yang ikut serta merayakan pesta rakyat bersama masyarakat Mubar. Begitupun masyarakat, sangat senang, bersemangat serta haru pada kali ini perayaan bisa dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tenggara," ucapnya.

Peringatan HUT Mubar ke-4 yang dihadiri orang nomor satu Sultra ini menjadi spirit tersendiri bagi Mubar, dalam membangun, meningkatkan seluruh aspek kehidupan, yang berujung pada kesejahteraan masyarakat Mubar.
(# La Ode Safarudin)
Telah dibaca 14 kali
Berita Terkait
Advertisement