Baubau
10-10-2018  11:03
Dandim 1413/Buton Gelar Doa Bersama Untuk Negeri
BAUBAU, TRIBUN BUTON
Kodim 1413/Buton menggelar doa bersama, melibatkan Pemerintah Kota Baubau, serta beberapa unsur lainnya. Bertempat di Baruga Benteng Keraton Buton, Rabu (10/10) doa dipanjatkan, meminta keselamatan Negeri, dijauhkan dari bala dan bencana.

Dalam kata sambutannya Dandim 1413/Buton Letkol Inf Davy Darma Putra, mengajak Pemkot Baubau, para siswa-siswi, seluruh pihak yang turut hadir, untuk Negeri agar berdoa dengan khusuh.

"Marilah bersama kita khusuh dalam mendoakan Negeri kita ini, agar terhindar dari berbagai bala dan bencana. Juga kita turut mendoakan saudara-saudari kita yang terkena bencana di Palu Sulawesi Tengah," tuturnya.

Turut hadir Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse mewakili Walikota Baubau, yang tidak sempat hadir, karena tengah berada diluar daerah.

Dalam kata sambutannya, La Ode Ahmad Monianse mengajak kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir, mendoakan Negeri dan korban Gempa Tsunami Donggala, Sigi, Palu Sulawesi Tengah, secara khusuh.

"Sekiranya mari sama-sama kita mendoakan korban gempa tsunami, Donggala, Palu. Agar mereka diberi kekuatan, ketabahan dan segera membaik dari apa yang telah mereka alami," ucapnya.

Monianse juga mengajak untuk mendoakan Negeri,agar dijauhkan dari musibah dan bencana.

Ia berharap, doa bersama yang khusuh, dapat dijabah oleh Allah SWT.

"Tentunya kita harapkan bencana yang kita dapatkan ini merupakan bencana terakhir," harapnya. (# Mira)
Telah dibaca 82 kali
Berita Terkait
Advertisement