Baubau
08-10-2018  16:27
11 Oktober Jenita Janet "Goyang" Kotamara
BAUBAU, TRIBUN BUTON
Jenita Janet, Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu berjudul Dirijek ini, dijadwalkan sebagai Artis Ibukota pembuka Peringatan Hari Jadi dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Baubau 11 Oktober 2018 malam. Jenita Janet akan menyanyikan beberapa lagu dangdut ngehits, diatas panggung hiburan Baubau Expo.

Artis yang sering mengganti warna rambut ini memiliki suara khas nan sexy, dengan goyangannya yang khas pula. Dipastikan, pengunjung Baubau Expo akan terhibur.

Umi Kalsum selaku pimpinan Event Organizer (EO) DG Production Lighting System, yang dipercayakan Pemerintah Kota Baubau menghadirkan Jenita Janet berharap, seluruh rangkaian acara peringatan Hari Jadi dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Baubau berjalan lancar dan aman. Sehingga dapat meninggalkan kesan baik, kesan indah, dan dapat menjadi spirit dalam membangun Kota Baubau kedepan.

Jenita Janet sendiri kata Umi Kalsum, dijadwalkan membawakan beberapa lagu, yang akan memaksa pengunjung Baubau Expo ikut berdendang dan bergoyang.

Berikut daftar judul lagu Jenita Janet, yang dipersiapkan spesial bagi seluruh warga Kota Baubau dan sekitarnya, yang berkunjung dalam semarak Baubau Expo.

- Goyang dua jari,goyang nasi padang, sayang, syantik, dirijek, aku bukan helo kitty, jaran goyang.

Backup: oplosan,
kereta malam,
terajana, goyang dumang, bang jono, ditinggal rabi,
bojo galak, konco mesra.

Rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke- 477, dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Baubau berlangsung pada 11 Oktober - 17 Oktober 2018. (LaMim)
Telah dibaca 194 kali
Berita Terkait
Advertisement