Sulawesi Tenggara
06-10-2018  06:54
HMI komisariat Teknik UHO Gelar Basic Training (LK1)
HMI Komisariat Teknik UHO Cabang Kendari gelar basic training. FOTO:FAYSAL/TRIBUN BUTON
KENDARI, TRIBUN BUTON

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik UHO Cabang Kendari gelar Basic Training di Sekretariat HMI cabang Kendari (Wisma Lafran Pane). Kegiatan ini bertema " Terbinanya Kepribadian Muslim Yang Berkualitas Akademis, Sadar Akan Fungsi Dan Peranannya Dalam Berorganisasi Serta Hak Dan Kewajibannya Sebagai Kader Umat Dan Kader Bangsa " kegiatan ini dilaksanakan Jumat 5 Oktober 2018.

Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Tapsil Molindu mengungkapkan jika tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan ruang kepada mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuan keilmuannya. Tapsil juga mengungkapkan jika kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari dan diikuti oleh 95 orang yang telah dinyatakan lolos untuk mengikuti Basic Training.

" Adapun tujuan kegiatan ini kami laksanakan sebagai pembinaan kepada kader baru dalam bidang keilmuan sehingga mereka dapat bertambah wawasannya khususnya dalam pendalaman ilmu ke HMI an. Kemudian juga dalam pengkaderan ini kami mengajak kader baru agar dapat berperang secara intelektualitas ", ujar Tapsil

Ketua Panitia Kegiatan Muhamad Fadli mengharapkan jika dengan kegiatan ini peserta dapat memiliki wadah untuk berdiskusi sehingga peserta bisa mendapatkan ilmu yang berasal dari perkuliahan tetapi melalui forum diskusi juga mereka dapat menambah ilmu. Fadli juga menambahkan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur yang telah di rancang. ( #/FAYSAL ASMAR)
Telah dibaca 169 kali
Berita Terkait
Advertisement