Sulawesi Tenggara
05-10-2018  14:00
Satuan Polisi Pamong Praja Siap Amankan Kegiatan Gala Desa
WAKATOBI, TRIBUN BUTON
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muna Barat (Mubar) akan menurunkan satu pleton personil untuk mengamankan pembukaan Gala Desa 2018. Kegiatan ini akan dillselenggarakan di Desa Waumere, Kecamatan Tikep.

Kepala Satuan Pol PP Mubar La Ode Sagala mengatakan,, tujuan menurunkan 30 anggotanya ini untuk mengamankan jalannya kegiatan turnamen tersebut. Hal ini dikatakan La Ode Sagala saat dihubungi via telepon selularnya, Jumat (05/10).

Menurut Sagala, kegiatan ini terbagi tiga wilayah Kecamatan yaitu, Lawa Raya, Kusambi Raya dan Tiworo Raya.

"Kami siap melayani dan mengamankan setiap kegiatan kapanpun dibutuhkan pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ucapnya.

Lanjut Sagala, rencananya setiap titik, personil yang dikirim sebanyak delapan orang.

"Bila panitia pelaksana butuh tenaga, kami siap kirim anggota. Prinsipnya tergantung kondisi yang ada dengan melihat tingkat kerawanan," tambahnya.

Sagala berharap, anggota yang ditugaskan dititik manapun dapat bekerja semaksimal mungkin, untuk mengamankan kegiatan. Apalagi kegitan ini dihadiri oleh Pejabat Kemenpora Republik Indonesia.

"Pokoknya kita akan kawal kegiatan Gala Desa sampai selesai," tuturnya.

Untuk diketahui,turnamen tahun up ini akan diisi dengan enam cabang olahraga, sepakbola, sepak takraw, tenis meja,atletik, bola voli, dan bulutangkis. (# La Ode Safarudin)
Telah dibaca 71 kali
Berita Terkait
Advertisement