Baubau
05-10-2018  12:25
SMAN 2 Baubau Juara Umum Lomba Tata Cara Upacara
Keren... SMA negeri 2 Baubau yang terus ukir prestasi. Percakapan Obrolan Berakhir Ketik sebuah pesan, @nama...
BAUBAU, TRIBUN BUTON
SMA Negeri 2 Baubau menjadi juara umum dalam Lomba Cara Tata Upacara. Lomba ini diselenggarakan sehari oleh Dinas Pemuda dan Olah raga, 3 Oktober 2018, di pelataran Kotamara Baubau.

Dari sembilan kategori SMA Negeri 2 Baubau berhasil memenangkan 7 kategori. Diantaranya, pembawa acara terbaik (MC), kelompok lagu terbaik, pembaca teks UUD 1945 terbaik, ajudan terbaik, pengatur barisan terbaik, pembina Upacara terbaik.

Dari tujuh kategori tersebut, mengantarkan SMA Negeri 2 Baubau menjadi juara umum Lomba Tata Cara Upacara tingkat SMP dan SMA se Kota Baubau.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Baubau Muhammad Radi mengungkapkan rasa bangganya, atas kerja keras para siswa dan juga guru-guru, yang ikut serta dalam membimbing siswa dalam Lomba Tata Cara Upacara yang digelar Rabu 3 Oktober kemarin, mendapatkan juara diberbagai kategori.

"Yang pasti saya bangga dengan siswa saya, dan guru yang menjadi pembimbingnya. Karena berkat kerja keras mereka dapat menjadi pemenang ketujuh kategori tersebut," katanya.

Muhammad Radi menyatakan, kegiatan Tata Cara Upacara Bendera sudah menjadi salah satu Eks Skull, yang diprogramkan setiap Sabtu sore, dibimbing langsung Amrin Dini Spd MPd, selaku Wakasek Kesiswaan, dan juga Jarahman SPd M.Pd.

"Jadi tata cara upacara ini merupakan Eks Skul sekolah juga yang di gelar pada sabtu sore," tutupnya. (# Mira/Redaksi)
Telah dibaca 124 kali
Berita Terkait
Advertisement