Sulawesi Tenggara
27-09-2018  07:33
HPM-N Gelar Ibadah Syukuran Kontrakan Baru Dan Hut Ke I
KENDARI, TRIBUN BUTON
HIMPUNAN Pelajar Mahasiswa Nduga ( HPM-N) Kota Kendari Sulawesi Tenggara gelar ibadah syukuran kontrakan baru dan HUT Ke I HPM-N. Kegiatan ini bertema "Meningkatkan Kemajuan Bersama Untuk Mempersiapkan Masa Depan Daerah Papua Khususnya Kabupaten Nduga", kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Jalan BTN Kendari Permai Selasa 25 September 2018.

Ketua HPM-N Yimiksa Gwijangge mengungkapkan jika tujuan dari kegiatan ini sebagai wujud dari keberhasilan mahasiswa khususnya para mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Nduga Provinsi Papua yang notabene masih dikatakan daerah pedalaman. Yim juga mengungkapkan jika seharusnya kita bisa membangun daerah lebih baik.

"Dengan kegiatan ini kami dari mahasiswa Kabupaten Nduga bisa termotivasi dengan keberhasilan dari mahasiswa papua yang berasal dari Jawa sehingga kita bisa menyamai prestasi mereka. Dengan itu maka Pemerintah Kabupaten Nduga bisa lebih memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan anggota paguyuban ini", Ujar Yim sapaan akrabnya.

Yim juga mengungkapkan jika kedepannya fasilitas yang menjadi kebutuhan paguyuban bisa tercukupi. Dengan itu anggota bisa lebih berkarya dan bisa lebih baik lagi.

" Harapannya melalui agenda ini Pemerintah dan Mahasiswa bisa lebih bersinergi, lebih saling membantu, dan pastinya bisa dipersiapkan untuk membangun Papua khususnya Kabupaten Nduga", Sambungnya.

Menurut pantauan wartawan TRIBUN BUTON (www.tribunbuton.com) agenda ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kabupaten Nduga Elen L.G Manarasip Spd, rombongan pendeta yang didatangkan langsung dari Brunei Darussalam dan Ketua Himpunan Mahasiswa Papua dan Papua Barat, serta Ketua Jurusan Teknik Elektro Universitas Haluoleo Luther Pagiling ST MT. (#/FAYSAL ASMAR)
Telah dibaca 132 kali
Berita Terkait
Advertisement