Buton Utara
05-08-2018  19:51
Ribuan Warga Butur Padati Lapangan Raja Jin
Upacara pembukaan olahraga dan seni dalam rangka menyambut HUT RI ke 73.FOTO:DARMAWAN/TRIBUN BUTON
BURANGA, TRIBUN BUTON
RIBUAN warga Buton Utara (Butur) megikuti upacara pembukaan olahraga dan seni dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 di lapangan Raja Jin Kulisusu, Minggu 5 agustus 2018.

Peserta upacara terdiri dari tingkat pelajar SD, SMP, SMA, perwakilan instansi maupun organisasi kemasyarakatan, dan dihadiri Sekda Butur Muh Yasin, sejumlah kepala OPD lingkup Pemda Butur, TNI, Polri, serta undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Butur Muhammad Yasin
mengungkapkan, kegiatan olahraga dan dan seni yang akan berlangsung diharapkan pada peserta, maupun juri, wajib menjunjung tinggi sportifitas.

"Satu hal yang saya ingin ingatkan, baik itu kegiatan olahraga maupun seni, saya minta mari kita junjung tinggi sportifitas," ujarnya.

Jelas Mantan Kedis Kopersi Butur itu, pelaksanaan pertandingan dan lomba yang akan diikuti para siswa, seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Kulisusu harus dilangsungkan dengan suasana persaudaraan.

"Apa yang kita laksanakan hari ini, memulai kegiatan olahraga dan seni, nuansanya adalah nuansa pesta, nuansa keramaian, nuansa persatuan dan persaudaraan," ungkapnya.
Telah dibaca 111 kali
Berita Terkait
Advertisement