Baubau
04-08-2018  08:47
Warning, Banyak Makanan dan Minuman Kedaluwarsa di Pasar
Salah satu minuman bersoda yang kedaluwarsa masih ditemukan dijual di pasar Baubau. FOTO:IST/TRIBUN BUTON
BAUBAU, TRIBUN BUTON
BANYAK makanan dan minuman kedaluwarsa di pasaran. Ada beberapa pembeli terlanjur membeli produk minuman kedaluwarsa di toko sekitaran Kelurahan Wale.

Laporan yang berhasil dihimpun TRIBUN BUTON (www.tribunbuton.com) ada dua merek minuman dan produk kopi saset sudah kedaluwarsa. Yang menjadi pertanyaan kenapa produk kedaluwarsa masih dipajang dan dijual.

Abdul W menghubungi TRIBUN BUTON dan menjelaskan peristiwa yang ia alami. Dalam pengakuannya ia kesal dan resah dengan maraknya produk makanan dan minuman kedaluwarsa.

"Kita mau lapor ke mana ini, kita tidak perhatikan tanggalnya ternyata sudah kedaluwarsa, " jelasnya Kamis 2 Agustus 2018.

Bukan hanya produk kopi, TRIBUN BUTON juga mendapatkan laporan mengenai produk minuman bersoda yang telah kedaluwarsa dan masih dijual. Minuman kedaluwarsa ini juga dibeli di penjual di sekitar Kelurahan Wale.

Pihak terkait harus segera melakukan inspeksi dan suiping makanan dan minuman kedaluwarsa. Karena jika hal ini dibiarkan, maka masyarakatlah (konsumen, red) yang dirugikan. (YHD)
Telah dibaca 298 kali
Berita Terkait
Advertisement