Baubau
17-07-2018  22:03
Partai Berkarya Target Tiga Kursi DPRD Kota Baubau
Partai Berkarya ketika menyerahman DCS Pilcaleg Kota Baubau. FOTO: DARMAWAN/TRIBUN BUTON
BAUBAU, TRIBUN BUTON - Sebagai partai Baru, Partai Berkaya target dulang kursi di Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) Kota Baubau dengan mengangkat figur tokoh di tiap kelurahan. Tidak tanggung-tanggung partai Berkaryab menargetkan tiga kursi di Pilcaleg 2019.

Hal itu diungkapkan Ketua Partai Berkarya Kota Baubau, Ardiyansah Farmin ditemui media ini usai mendaftar di KPU Kota Baubau, Selasa 17 Juli 2018. Untuk mencapai target, Partai Berkarya memiliki strategi tersendiri. Dimulai dari strategi penjaringan tiap Bacaleg hingga kedepannya saat pemilihan di tahun 2019.

"Target kedepan, Insya Allah partai berkarya menargetkan tiga kursi di DPRD Kota Baubau, adapun kalau lebih Alhamdulilah," kata Ardiyansyah.

Ia menilai karateristik pemilih tiap Dapil tidak sama. Sehingga dengan strategi yang sudah dipersiapkan nantinya dapat menjadi pundi suara partai besutan Tomy Soeharto ini.

"Partai Berkarya dalam menentukan calon-calon setiap dapil itu dengan metode penyebaran," ungkapnya.

Selain itu, partai berkarya juga dalam pendaftaran caleg, membuka ruang buat para pemuda untuk berkarya. Dirinya sendiri sebagai ketua partai akan maju di Dapil 2 dengan nomor urut 1. Pesan kepada para caleg partai Berkarya agar tetap santun dalam berkompetisi kedepannya. (pram/yhd)
Telah dibaca 580 kali
Berita Terkait
Advertisement