Buton Utara
14-05-2018  09:38
Tanggalkan Status PNS, Antasaring Nyatakan Sikap Maju Pemilihan DPRD Butur 2019
BURANGA, TRIBUNBUTON - Tanggalkan status sebagai Pegawi Negri Sipil (PNS) guru SMPN 5 Kulisusu, Antasaring menyatakan sikap maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buton Utara (Butur) 2019 mendatang lewat partai Demokrat.
BURANGA, TRIBUNBUTON
Tanggalkan status sebagai Pegawi Negri Sipil (PNS) guru SMPN 5 Kulisusu, Antasaring menyatakan sikap maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buton Utara (Butur) 2019 mendatang lewat partai Demokrat.

Pernyataan sikap itu melalui penandatanganan surat pemunduran dirinya diatas materai enam ribu yang disaksikan ratusaan simpatisan dan pendukungnya di halaman kediamannya Desa Tomoahi, Minggu (14/5). Surat itu rancanya akan diserahkan ke Bupati Butur, Senin (15/5).


Maju sebagai calon legislatif, Antasaring rela mengorbankan pegawainya yang di jalani kurang lebih dua puluh tahun demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.


"Tidak ada lagi alasan kalu hari ini tidak menyatakan sikap untuk menandatangani pemunduran diri sebagi pegawi negri demi mempertaruhkan daerah ini yang sudah lama tidak ada perhatian," ujar Antasaring dihadapan pendukungnya.


Hari ini, kata Antasaring, perlu dicatat sebagai hari bersejarah dengan menandatangani pemunduran diri diatas materai enam ribu untuk berkomitmen merubah pola pikir masyarakat agar tidak sering diperbodohi.


"Saya rela memebuka baju ini demi membesarkan tanah kelahiranku, tidak menjanjikan apa-apa tetapi didalam benah saya akan bekerja bersama masyarakat untuk masyarakat, bukan untuk birokrasi, oknum tertentu dan bukan yang datang sering membodohi masyarakat selam ini," ungkap mantan guru SMPN 4 Kulisusu ini.(DARMAWAN)
Telah dibaca 13 kali
Berita Terkait
Advertisement