Buton
07-05-2018  12:21
Anggota DPD RI dan Masyarakat Patolimbno Bahas Jalan Rusak
Anggota DPD RI, HM Yasin Welson Lajaha saat bertatap muka dengan warga Tembe, Kelurahan Wasaga, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. FOTO: VORIL/TRIBUN BUTON
PASARWAJO - TRIBUN BUTON
Anggota DPD RI HM Yasin Welson Lajaha, bertatap muka dengan Lembaga Adat dan Masyarakat Patolimbono di Baruga Patolimbono, Kelurahan Wasaga, Kecamatan Pasarwajo, Jumat 4 Mei 2018. Pertemuan ini diharapkan mnjadi berkah.

Yasin Welson mengaku bahagia karena dapat bersua kembali setelah 4 tahun terakhir ini. Dia mengatakan dukungan warga Patalimbona 100% saat pemilu 2014.

"Makanya itu kunjungan reses kali ini saya melakukannya di Tembe," ujarnya.

Tokoh masyarakat Patolimbono, Alinami SSos MSi mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan Yasin Welson Lajaha. Menurut dia, perjuangan Yasin Welson patut menjadi contoh karena perjuangan Yasin Welson adalah perjuangan masyarakat Patolimbono.

Di tempat yang sama La Ode Mustamin Perwakilan Lembaga adat masyarakat Patolimbono mengatakan ada tiga hal yang paling utama yang dibutuhkan masyarakat Patolimbono. Di antaranya perbaikan jalan, masjid dan baruga.

"Kita sudah sampaikan kepada beliau yang prioritas bagi masyarakat Patolimbono di Tembe saat ini adalah perbaikan jalan raya semoga dapat diwujudkan," tutupnya.

Amatan TRIBUN BUTON (www.tribunbuton.com), HM Yasin Welson Lajaha bertatap muka dengan warga Tembe selama tiga jam. Antusias masyarakat terlihat dari awal hingga akhir acara. (Vrl)
Telah dibaca 119 kali
Berita Terkait
Advertisement