Nasional
01-05-2018  07:53
Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara di Lantik Sultan Buton
Sorong –TRIBUNBUTON.COM
Pelantikan Ketua dan Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara dilantik oleh Sultan Buton Dr. Izat Manarfam M.Sc. Ketua KKST yang baru La Tumpu, SH bersama Bandan Pengurus KKST Kota sorong di lantik di Gedung Oksigen, Sabtu (28/4).

Ketua KKST Kota sorong, La Tumpu. SH bermaksud segera menjalin silaturahim dengan masyarakat KKST yang ada di Kota sorong . Harapan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara saling menghargai sesama masyarakat dalam wadah KKST dan kerukunan -kerukunan lain yang ada di kota sorong.

Nurhaya Umar, SH selaku ketua panitia KKSTK Kota Sorong yang telah menjabat selama 2 periode sebelumnya telah menjalin silaturahim di antara orang sulawesi tenggara yang berada di Kota sorong. Komunikasi dengan kerukunan lain tetap dijaga untuk mendukung proses pembangunan di Kota Sorong. Hal ini disampaikan Nurhaya Umar kepada awak media usai pelantikan.

“Momentun yang baik untuk kerukunan keluarga sulawesi tenggara ada di Kota Sorong”, kata Nurhaya Umar. KKST harus dapat memberikan kontribusi pembangunan Kota Sorong. Ia merinci badan pengurus KKST Kota Sorong berjumlah 186 orang yang dilantik

“Harapan saya, program bisa berjalan dengan baik dibawak kepemimpinan Bapak La Tumpu, SHuntuk periode 2018 sampai dengan 2023, yang penting program -program dapat menyentuh dan persatukan Masyarakat Sulawesi Tenggara” pungkas Nurhaya Umar. (Marni/hp)
SUMBER :(Kobarpapua.com)
Telah dibaca 28 kali
Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

Advertisement