Wakatobi
10-04-2018  17:31
Hallo Sultra, Wakatobi Siap "Unjuk Gigi"
Sekda Wakatobi Muh Ilyas Abibu
WAKATOBI.Tribunbuton.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi mengelar rapat persiapan pagelaran Festival Hallo Sultra, di aula Pasangrahan Motika, Kecamatan Wangi-wangi Selatan. Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Muh Ilyas Abibu, Selasa (10/4), dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Pejabat Daerah (OPD), unsur perwakilan pimpinan Perbankan.
Ilyas mengatakan, iven Hallo Sultra setiap tahun diselenggarakan Pemerintah
Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk menyukseskan acara itu, Pemkab Wakatobi mengangkat tema “Pesona Pulau Maritim”.

”ini merupakan rapat persiapan Pemda Wakatobi dalam menyambut iven Hallo Sultra yang akan jatuh pada tanggal 23 hingga 27 April ini di Kendari,” jelas Ilyas.

Ia menuturkan, Pemkab Wakatobi akan unjuk gigi dalam iven tersebut, dan bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Olehnya itu, Ia berharap sejumlah OPD yang telah ditunjuk, agar bekerja dengan baik.

“Kaitannya dengan daya saing merupakan semangat kita. Oleh karena itu, semua harus menampilkan yang terbaik, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” tuturnya.

Ilyas berharap, instansi terkait yang telah diemban tugaskan, agar selalu saling berkoordinasi. Sebab terdapat beberapa materi yang bukan hanya dilakukan tunggal, misalnya stand pameran, sehingga butuh koordinasi dengan OPD lainnya.

“Harus mempersiapkan materi. Olehnya itu, SKPD yang telah ditunjuk untuk mempersiapkan diri, selanjutnya tugas koordinator hanya untuk mengecek,” tambahnya. (# La Ode Samsudin)
Telah dibaca 79 kali
Berita Terkait
Advertisement