Wakatobi
10-04-2018  14:40
Pelajar di Wakatobi Ditemukan Tak Bernyawa
WAKATOBI. Tribunbuton.com - Pelajar SMA Negeri 4 Wakatobi Yt(16) ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah lahan perkebunan di Desa Liya Togo Kecamatan Wangi-wangi Selatan Kabupaten Wakatobi. Jasad korban yang diduga telah hilang selama tiga hari ini ditemukan dalam keadaan tangan terikat, dan sudah tidak mengenakan pakaian utuh.
Keluarga korban bernama Arman mengatakan, korban keluar rumah sejak Sabtu (7/4) dan tidak pulang-pulang, sehingga keluarga langsung melakukan pencarian bersama warga Desa Liya Togo lainnya.

"Setelah tidak pulang lagi sampai hari Minggu, disitulah kami melakukan pencarian," ungkap Arman, ditemui Selasa (10/4).

Arman bersama keluarga berharap,pihak Kepolisian secepatnya melakukan penyidikan mengungkap pelaku, dan dihukum seberat-beratnya.

Kasat Reskrim Polres Wakatobi Iptu Cucu Sutarwan mengatakan, pihaknya akan melakukan kerja sama dengan Polsek Wangi-wangi Selatan untuk melakukan penyidikan, dengan memeriksa beberapa saksi, untuk segera menemukan pelaku.

"Sementara ini kami akan melakukan kerjasama dengan pihak Polsek Wangsel agar secepatnya pelaku di temukan," ungkap Cucu.

Lanjutnya, korban di temukan dengan keadaan telungkup, dan terdapat beberapa luka di sekitar tubuh korban, serta tangan terikat dan tidak mengenakan pakaian yang utuh. Saat ini Polres Wakatobi sudah menghubungi pihak Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari, untuk mengautopsi korban. (# La Ode Samsuddin)
Telah dibaca 261 kali
Berita Terkait
Advertisement