Wakatobi
06-04-2018  07:36
Mantap.. Kwalitas Rastra Tahun Ini Dinilai Lebih Baik
Kepala Bulog Wakatobi Hatar
WAKATOBI.Tribunbuton com - Beras Sejahtera (Rastra) tahun 2018 telah terdistribusi di seluruh Kecamatan se Kabupaten Wakatobi, warga selaku konsumen pun menilai, kwalitas rastra tahun ini lebih baik bila dibandingkan dengan rastra tahun-tahun sebelumnya.
Seperti yang diungkapkan salah seorang warga Desa Waginopo Kecamatan Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi Wa Ati, yang mengaku senang melihat kwalitas rastra yang diperolehnya.

"Tahun ini bagus berasnya sama seperti beras yang kita beli di pasar, kalau tahun kemarin berasnya berpupuk,"terang Wa Ati, ditemui di kediamannya, Kamis (5/4).

Wa Ati berharap, kedepannya kwalitas rastra lebih baik lagi, dan pendistribusiannya dipercepat.

Begitu pula yang dirasakan warga lainnya, Wa Halisa. Ia mengatakan, pada tahun sebelumnya hanya 50 % yang layak di konsumsi.

"Rastra kali ini bentuknya sudah putih, kalau kemarin warnanya kekuning-kuningan," terangnya.

Kepala Bulog Wakatobi Hatar mengatakan, selama pendistribusian rastra tahun ini belum ada keluhan dari masyarakat, terkait kwalitas rastra yang tidak layak dikonsumsi. Bahkan sebaliknya, pihaknya mendapat pujian dari warga penerima rastra tersebut.

"Alhamdulillah Rastra yang tersalurkan tahun ini dianggap layak dan baik untuk di konsumsi oleh para penerima Rastra," katanya. (# La Ode Samsuddin)
Telah dibaca 129 kali
Berita Terkait
Advertisement