Buton Tengah
29-03-2018  09:46
Perawan Gadis SMA Direnggut Paksa Mertua Kakaknya di Hutan
La Suuji saa di Polsek Lakudo. IST/TRIBUNBUTON.COM
LABUNGKARI, TRIBUN BUTON - Gadis inisial MU (17) yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA harus merelakan keperawananya secara paksa setelah diperkosa La Suuji kakek setengah abad di Hutan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah.
La Suuji (56) adalah mertua dari kakak MU berdomisili di Desa Nepa Mekar, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah, Provinsi Sultra. La Suuji tiba-tiba menelepon MU dan menagih janji namun MU merasa tidak punya utang janji kepada La Suuji.

MU mematikan HP dan bergegas untuk bekerja di perusahaan batako press di ujung kampung yang jaraknya kira-kira 200 meter dari kediamannya. Ketika ditelepon, MU sedang memasak di dapur.

Saat perjalanan MU kaget karena La Suuji sudah ada di hadapannya dan mengajaknya ke pinggir hutan. MU merasa dipaksa oleh La Suuji untuk menuju ke arahnya, ia dipanggil lalu diperkosa.

"Kamu sini dulu," ungkap Sarman kakak MU mengutil La Suuju yang katanya memanggil MU dua kali.

La Suuji menarik MU ke dalam hutan Ailasubu dan pemerkosaan pun terjadi. "Saya di tarik ke dalam hutan lalu ditutupi mulut saya, kemudian badan saya dipeluk oleh La Suuji dan membaringkan saya ke karpet yang sudah disediakan sebelumnya oleh La Suuji," terang MU didampingi kakaknya dan orang tuanya di kediamannya, Selasa 28 Maret 2018.

Tak kuat melawan, MU akhirnya pasrah. Gadis itu mencoba beberapa kali untuk memberontak dan melawan. Namun kekuatan MU tidak sebanding dengan La Suuji akhirnya MU tidak berdaya. La Suuji dengan leluasa melampiaskan nafsunya ke MU sebanyak satu kali.

Pemerkosaan dilakukan 17 Desember 2017 dan baru dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Lakudo pada Kamis 22 Maret 2018. Setelah melakukan perbuatan bejatnya La Suuji kemudian memberi uang kepada korban sebanyak Rp 1.050.000 lalu mengancam korban untuk tidak membuka mulut.

MU mengalamu trauma mendalam. Sejauh ini, siswi SMU itu hanya bisa berdiam diri di rumahnya.

Gadis yang biasanya ceria di mata keluarganya itu seakan berubah dari wajahnya. MU kini jadi pemurung, sedih dan merasa malu ketemu dengan teman bahkan warga sekitar.

"Dia ini sekarang malu, La Suuji bercerita ke orang-orang bahwa adik saya sudah dibegitukan," terang Sarman.

Sejak dilaporkan pihak keluarga ke Polisi Sektor (Polsek) Lakudo, pria yang telah membuat MU kehilangan perawannya itu sudah diamankan di Polsek Lakudo.(**)

OLEH: YUHANDRI HARDIMAN
Telah dibaca 537 kali
Berita Terkait
Advertisement