Muna
23-03-2018  17:45
Rajiun Gencar Sosialisasi Anti Money Politik
Bupati Mubar saat bertatap muka dengan warga Kecamatan Wakorumba Selatan. Dsini Ia mengajak untuk tolak money politik.
LAWORO, tribunbuton.com - Ketua Satgas gerakan anti money politik Kabupaten Muna Barat La Ode M Rajiun Tumada saat silaturahmi bersama ratusan keluarga besarnya di Kecamatan Wakorumba Selatan, mengajak agar masyarakat tidak menjual suara pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sultra nanti.
"Saat menentukan pilihan nanti jangan terpengaruh dengan pemberian uang, karena itu akan merusak tatanan demokrasi, juga harus hati-hati dalam berpolitik apalagi hanya karena uang semata bisa menjual suara," imbau Rajiun, Kamis (22/3).

Rajiun berharap, masyarakat di Kecamatan Wakorumba Selatan, termasuk keluarga besarnya, agar benar-benar menjalankan pesta demokrasi ini dengan baik, supaya pemimpin yang lahir benar benar berasal dari pilihan rakyat, bukan karena politik uang.

Lebih lanjut Rajiun menjelaskan, keberhasilan pembangunan Mubar tidak terlepas dari keberhasilan mengantisipasi money politik,"dan alhamndulillah apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi sebagian walaupun belum 100℅," sebutnya.

Intinya kata dia,hindari money politik, sebab akan melahirkan pemimpin yang tidak berkwalitas, dan bila kedapatan melakukan money politik akan berurusan dengan hukum. (# La Ode Safarudin)
Telah dibaca 109 kali
Berita Terkait
Advertisement