Baubau
12-03-2018  20:57
Lamangga Solid Menangkan TAMPIL MANIS
Tanpa batas, begitu dekatan masyarakat dengan Dr H AS Tamrin MH - La Ode Ahmad Monianse
Nomor 2 dengan simbol V adalah victory yang artinya kemenangan juga perdamaian
BAUBAU, tribunbuton.com - Kampanye dialogis TAMPIL MANIS di Kelurahan Lamangga RT 01/RW 05 bergema yell yell "TAMPIL MANIS Menang, TAMPIL MANIS Lanjutkan, coblos nomor urut 2 Dr H AS Tamrin MH - La Ode Ahmad Monianse". Disini warganya solid memenangkan kedua figur sederhana dan merakyat ini.
Tokoh masyarakat setempat H Salahuddin mengawali Kampanye dialogis sore itu, yang mengurai singkat tentang betapa sulitnya memilih pemimpin. Akan tetapi kata dia, memilih pengganti pemimpin itu jauh lebih sulit, sebab menurutnya, belum tentu pengganti pemimpin lebih baik dari pemimpin yang sudah membuktikan bekerja melayani masyarakat.

"Pemimpin lain belum kita tau kelebihan dan kekurangannya, pemimpin lain baru akan mencoba, pemimpin lain baru dan baru akan... dan sekali lagi baru akan mencoba bereksperimen. Sementara Dr H AS Tamrin MH sudah membuktikannya, beliau sudah membangun Kota Baubau selama lima tahun dengan segala kelebihan dan kekurangannya, " urainya.

H Salahuddin yang juga merupakan salah seorang tokoh Tomia ini menjelaskan, makna dibalik nomor 2, nomor dengan simbol V, Victory yang artinya kemenangan, nomor 2 juga adalah perdamaian. Oleh sebab itu kata dia lagi, nomor 2 akan selalu TAMPIL MANIS, karena untuk membuat perdamaian harus memiliki hati yang lembut, dan senyum yang manis.


"Di dunia ini Allah menciptakan sesuatu selalu dua atau berpasang-pasangan, ada laki-laki dan ada perempuan, ada siang dan juga ada malam, karena itu nomor 2 juga adalah nomor keseimbangan, nomor kebaikan, nomor kebijaksaan, dan nomor pemerataan," jelasnya.

Menurut H Sahaluddin, kelebihan dan kekurangnan AS Tamrin sudah diketahui, sekali lagi Lanjutkan agar dapat meningkatkan kelebihan-kelebihan tersebut. Juga menutupi segala kekurangan yang ada.

Iapun menutup kata sambutannya dengan sebaid pantun,"angin datang bertiup perahu melaju nembawa perahu ke pulau Kadatua, kalau datang ke TPS tanggal 27 Juni cobloslah nomor 2," tutupnya, disambut teriakan yell yell TAMPIL MANIS lanjutkan, coblos nomor urut 2, dan tepuk tangani riuh kompak seluruh warga yang hadir.

Ketua DPD Golkar Kota Baubau H Zahari selaku Ketua Tim Pemenangan TAMPIL MANIS mengatakan, tidak salah bila warga Lamangga memilih pasangan TAMPIL MANIS, sebab kata dia, bila dibandingkan dengan figur lainnya, hanya TAMPIL MANIS yang sudah terbukti bekerja membangun Kota Baubau. Adalah Dr H AS Tamrin MH yang sudah berhasil mengemban amanah sebagai Walikota Baubau 2013-2018.

Berbagai program sudah direalisasikan H AS Tamrin, kata Zahari, diera kepemimpinan H AS Tamrin pemerataan pembangunan sangat terasa, sehingga geliat perekonomian juga meningkat. Realisasi pembangunan beberapa gedung pasar Wameo, salah satu bukti perhatian H AS Tamrin terhadap para pedagang. Termasuk infrastruktur jalan, sarana prasarana dan fasilitas layanan kesehatan, gedung-gedung sekolah, semua semakin bagus karena perhatiannya (H AS Tamrin) membangun SDM.

La Ode Ahmad Monianse kala itu berterima kasih atas dukungan penuh warga Lamangga kepada Dr H AS Tamrin MH - La Ode Ahmad Monianse,"insyaAllah saya bersama pak H AS Tamrin akan melanjutkan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Baubau, dan semua itu tidak sulit, sebab kami didukung empat Partai besar, yang memudahkan kita mengusul anggaran di Pemerintah Pusat," kata Monianse.

AS Tamrin sendiri dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Baubau yang sudah memilihnya pada Pilwali sebelumnya. Ia juga berterima kasih atas dukungan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pembangunan diperiode pertamanya mengemban amanah sebagai Walikota Baubau.

"Pembangunan adalah proses berkelanjutan, berkepanjangan, yang membutuhkan proses, maka beri kami kesempatan untuk melanjutkan apa yang sudah dimulai pada periode pertama. Mari wujudkan Kota Baubau TAMPIL (Tertib, Aman, Maju, Populer, Indah, Lancar), Makin Sejahtera dan Berbudaya," ajaknya.
AS Tamrin mengajak seluruh masyarakat Kota Baubau untuk bersama-sama memenangkan Dr H AS Tamrin MH - La Ode Ahmad Monianse dengan mencoblos nomor urut 2. Sepanjang jalannya Kampanye Dialogis sore itu tak hentinya yell yell TAMPIL MANIS menang, coblos nomor urut 2 terus diteriakan dengan penuh semangat, penuh kekompakan seluruh warga yang hadir. (*)
Telah dibaca 196 kali
Berita Terkait
Advertisement