Baubau
08-03-2018  21:00
Partai Berkarya Sebut AS Tamrin Calon Walikota Berpengalaman dan Terbukti Kinerjanya
Warga Kelurahan Wale solid menangkan Dr H AS Tamrin MH - La Ode Ahmad Monianse. Coblos nomor urut 2
BAUBAU, tribunbuton.com - Ketua Partai Berkarya Kota Baubau Fardiansyah Farmin ST mendukung calon Walikota - calon Wakil Walikota Baubau nomor urut 2 Dr H AS Tamrin MH - La Ode Monianse dikarenakan Paslon berjargon TAMPIL MANIS ini sudah berpengalaman dan terbukti kinerjanya. AS Tamrin sendiri periode pertama memimpin Kota Baubau sebagai Walikota sudah membuktikan kinerjanya, dalam melayani, membangun, serta merealisasikan berbagai program pro rakyat periode 2013-2018.
Hal ini di ungkapkannya saat ditemui usai kampanye dialogis TAMPIL MANIS di Kelurahan Wale, Kamis (08/03).

Dikatakan, sebelum pihaknya memilih untuk mendukung pasangan TAMPIL MANIS, Partai Berkarya telah melakukan survey beberapa Pasangan calon Walikota - calon Wakil Walikota Baubau yang ada. Menurutnya, ada beberapa pertimbangan Partai Berkarya untuk mendukung TAMPIL MANIS, antara lain kualitas kinerja AS Tamrin sudah teruji di Kota Baubau.

AS Tamrin sudah meletakan dasar pembangunan selama lima tahun, dan jika terpilih kembali AS Tamrin tinggal melanjutkan dasar-dasar pembangunan tersebut.

Menurut Partai Berkarya, sosok AS Tamrin juga merupakan satu-satunya sosok pemimpin yang cerdas di Kota Baubau, hal itu dilihat dari standar pendidikan AS Tamrin. Saat AS Tamrin menerima gelar Doktor, ia yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Kota Baubau, diminta oleh ketua DPW Pemuda Pancasila untuk memberikan selamat.

AS Tamrin merupakan salah satu Walikota yang memiliki gelar Doktor di Sulawesi Tenggara, yang memiliki banyak pengalaman selama meniti jenjang karier birokrasi. Lanjut, sosok AS Tamrin merupakan sosok pemimpin yang sederhana, dan menurutnya AS Tamrin sosok yang tulus memimpin Kota Baubau.

Hal itu dilihat dengan banyaknya prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan AS Tamrin.

"Salah satunya adalah Adipura, kemudian sistem pengelolaan keuangan daerah yang alhamdulilah pada hari ini kita telah gelar WTP, hampir terbaik, sebelumnya kita disklamber," katanya.

Partai Berkarya untuk kepengurusan ditingkat Kecamatan dan Kelurahan sudah terbentuk, hal itu dibuktikan dengan lolos secara murni Partai Berkarya saat verifikasi beberapa waktu lalu. Selain itu untuk memenangkan TAMPIL MANIS, selain melakukan konsolidasi partai berkarya hingga ditingkat Kelurahan, pihaknya juga sudah melakukan konsolidasi dengan empat partai pengusung untuk memenangkan TAMPIL MANIS.

Untuk diketahui pada kampanye dialogis yang dilaksanakan di pelataran Pantai Kamali dihadiri oleh masyarakat Kelurahan Wale, pemuda Wale, buruh pelabuhan Murhum dan jembatan Batu, serta sejumlah anggota Partai pengusung dan Pendukung. (wo)
Telah dibaca 241 kali
Berita Terkait
Advertisement