Wakatobi
01-03-2018  22:51
MTsN 1 Wakatobi Siap Hadapi UNBK 2018
Simulasi UNBK di MTsN 1 Wakatobi. FOTO: LA ODE SAMSUDIN/TRIBUNBUTON.COM
WAKATOBI, TRIBUN BUTON - MTsN 1 Wakatobi siap menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018. Hal ini disampaikan Kepala MTsN 1 Wakatobi, Rakhman Biro melalui Wakasek Kurikulum, Arsyad, Kamis 1 Maret 2018.
Arsyad mengatkan kesiapan MTSN 1 Wakatobi terlihat dari keseriusan siswa MTsN 1 Wakatobi yang antusias dengan membawa laptop sendiri akibat fasilitas komputer sekolah belum memadai. Para siswa siap mengikuti UNBK ddengan menggunakan laptop sendiri.

"Kita sudah bisa lihat dengan kedatangan laptop dari siswa-siswi kelas 9 MTsN 1 Wakatobi untuk melengkapi kekurangan fasilitas sekolah untuk menghadapi UNBK nanti," ungkpa Arsyad.

Sementara ini pihak MTsN 1 Wakatobi belum mengadakan rapat dengan orang tua siswa terkait UNBK. Akan tetapi dengan melihat dukungan orang tua siswa yang mengijinkan anaknya membawa laptop ke sekolah sudah bisa dilihat bahwa ada dukungan dari orang tua siswa.

Kepala MTsN 1 Wakatobi Rakhman Biro menegaskan dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengan orang tua siswa. Tujuannya agar pelaksanaan UNBK 2018 berjalan dengan baik.#

Oleh: La Ode Samsudin
Editor: Yuhandri Hardiman
Telah dibaca 142 kali
Berita Terkait
Advertisement