Sulawesi Tenggara
19-02-2018  11:38
147 Pengurus HIKMAD Kendari Dilantik
Pengurus HIKMAD Kota Kendari. FOTO: DARMAWAN/TRIBUNBUTON.COM
KENDARI, TRIBUN BUTON - Sebanyak 147 pengurus dan anggota Himpunan Kesatuan Mahasiswa Bangkudu (HIKMAD) Kota Kendari Periode 2017-2018 resmi dilantik di Pantai Nambo, Minggu (18/2).

Pelantikan dilakukan langsung oleh dewan pendiri Hikmad Kota Kendari, Alif Hudan, ST, dan kegiatan tersebut di buaka secara resmi oleh pengurus DPD KNPI Buton Utara, Julman Hijrah, SH serta di hadiri sejumlah Paguyuban kelurahan dan desa se Kecamatan Kulisusu, Buton Utara.

Dalam sambutanya, Julman Hijrah, SH mengatakan, banggaan terhadap pengurus HIKMAD Kota Kendari yang berhasil melakukan konsolidasi dalam menyatukan para Mahasiswa Bangkudu, Buton Utara yang ada di Kota Kendari.

"Ini kali pertama saya di beri kesempatan mewakili Ketua DPD KNPI Buton Utara untuk memberikan sambutan bagi mahasiswa yang ada di Kota Kendari ini dan sangat berterimakasih dapat bertatap muka dengan teman-teman Mahasiswa Bangkudu,"ujarnya.

Julman berharap, organisasi yang baru dibentuk itu betul-betul menanamkan ideologi organisasi, sehingga menurutnya organisasi ini dapat menjadi cikal bakal kemajuan Mahasiswa dalam membangun daerah Buton Utara.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut, Ketua Hikmad Kota Kendari, Muhammad Sahrur Ramadhan mengatakan, kepengurusanya akan membawa organisasi menjadi wadah berhimpun dalam meningkatkan keilmuan, merubah strategi pembangunan sosial mahasiswa untuk dapat berkontribusi membangun daerah.#

Darmawan
Telah dibaca 203 kali
Berita Terkait
Advertisement