Buton Utara
03-02-2018  18:10
Lepidak Sultra Usut Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan TPA di Butur
Hermawan
BURANGA, tribunbuton.com - Lembaga Pemerhati Infrastruktur Daerah dan Anti Korupsi Sulawesi Tenggara (Lepidak-Sultra) berkomitmen usut seluruh dugaan kasus korupsi di Kabupaten Buton Utara (Butur) khususnya pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah.
Sekertaris umum Lepidak Sultra, Hermawan mengatakan, saat ini sedang mengusut dugaan tindak pidana korupsi pembangunan TPA di Kabupaten Buton Utara Tahun Anggaran 2016.

"Kasus ini sudah lama ditangani oleh pihak penegakan hukum, sampai hari ini belum ada kejelasan terkait kasus ini. Olehnya itu kita akan pertanyakan kembali sejauh mana penagananya, "ujar Hermawan pada media ini, Saptu (3/2).

Mengingat negara ini adalah negara hukum. Olehnya itu menurutnya, sudah sepatutnyalah jika sebagai warga negara yang baik harus menaati semua peraturan perundang undangan yang ada.

"Maka dari itu kami sebagai pelapor sangat menyayangkan pihak yang menagani kasus ini tidak serius sampai tuntas. Demi terciptanya negara yang bebas dari korupsi di Butur maka kita akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas, "jelas Aktivis Butur .#

Darmawan
Telah dibaca 146 kali
Berita Terkait
Advertisement