Baubau
30-01-2018  07:49
Pospera Bergerak Menangkan AS Tamrin-Monianse
BAUBAU, tribunbuton.com - Menunjukkan komitmen memenangkan calon Walikota-calon Wakil Walikota Baubau Dr H AS Tamrin MH- La Ode Ahmad Monianse, Organisasi Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) secara terstruktur, sistematis dan masif melakukan konsolidasi internal seluruh pengurus, anggota se Kota Baubau. Mulai dari 43 Kelurahan, 8 Kecamatan, hingga DPC Kota Baubau seluruhnya telah bergerak.
Cukup beralasan kenapa Pospera bergerak untuk AS Tamrin, Walikota Baubau ini adalah Ketua Dewan Pembina Pospera Kota Baubau.

Beberapa waktu lalu, pengurus PAC dan pengurus ranting POSPERA Kecamatan Batupoaro menggelar acara silaturahmi bersama AS Tamrin guna langkah-langkah konsolidasi. Langkah ini akan terus berjalan di seluruh Kecamatan, 43 kelurahan se Kota Baubau.

Diungkapkan Plt Ketua DPC Pospera Kota Baubau Dedi Ferianto SH, Pospera memastikan sangat siap mengambil peran dalam momentum politik Pilkada 2018, selanjutnya pada 2019 moment Pilcaleg dan Pilpres.

"Oleh karena Ketua Dewan Pembina Pospera kota Baubau juga maju sebagai calon Walikota Baubau, maka wajib hukumnya seluruh Kader, pengurus, anggota Pospera mendukung, memenangkan beliau.Tentu selain hal ada banyak pertimbangan obyektif kenapa beliau harus kita dukung melanjutkan kepemimpinan periode yang akan datang," tegas Dedi.

Saat ini lanjut pengacara muda ini, fakta di lapangan memang menunjukan Pospera telah bergerak untuk memenangkan AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse. Namun, meskipun telah ada pergerakan-pergerakan untuk memenangkan AS Tamrin- La Ode Ahmad Monianse, sikap politik dukungan ini secara resmi akan ditetapkan melalui Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Pospera Kota Baubau.

"Dalam waktu dekat ini akan kita laksanakan, sehingga keputusan tersebut mengikat semua kader, dan wajib hukumnya bagi semua kader dan anggota pada semua tingkatan DPC, PAC, Ranting Kelurahan/Desa untuk menjalankanya," kata Dedi. (*)
Telah dibaca 295 kali
Berita Terkait
Advertisement