Sulawesi Tenggara
26-01-2018  20:45
Hamka Pimpin HIPMI Sultra, Ini Harapan HIPMI Bau-Bau
KENDARI, tribunbuton.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Tenggara resmi dipimpin Hamka HS, melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) HIPMI Sultra ke X.
Hamka menahkodai HIPMI Sultra periode 2018-2021 dengan perolehan 33 suara, menang tipis atas rivalnya Sucianti Suaib Saenong, yang memperoleh 31 suara, selisih 2 suara, dengan total pemilik suara 64.

Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Baubau Riyadi Umaruddin SH menaruh harapan Hamka sebagai Nahkoda HIPMI tiga tahun kedepan, untuk menjalankan program kerja Organisasi dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab.

"Kami berharap Ketum Hamka menjalankan amanah Organisasi sesuai dengan koridor organisasi HIPMI," kata Adi sapaan akrab Riyadi Umaruddin.

Ia melanjutkan, kemenangan Hamka adalah kemenangan bersama seluruh kader HIPMI se Sultra, untuk membangun dan membesarkan Organisasi pengusaha ini diseluruh BPC yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota.

"Moment saling serang, moment perang urat saraf, dan moment debat mendebat telah usai, sekarang kita rajut kembali benang kusut persaudaraan dan saling merangkul satu sama lain untuk HIPMI yang lebih baik," tutup Adi. (***)
Telah dibaca 302 kali
Berita Terkait
Advertisement