Buton Utara
21-01-2018  07:49
Jalin Keakraban, Kandepag Butur Gelar Tatap Muka
Kemenag Butur gelar tatap muka. Foto: Darmawan/tb.com
BURANGA, tribunbuton.com - Pasca dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Wilayah Kabupaten Buton Utara oleh Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara tanggal 15 Januari 2018 lalu di Kendari.
Muhammad Saleh, di Aula Kemenag Butur, Kamis (18/1) langsung tatap muka dengan seluruh staf dan pejabat lingkup Kemenag Butur dalam rangka menjalin keakraban dan memahami nilai budaya kerja.

"Tata muka ini untuk memahami dan mengaktualisasikan lima nilai budaya kerja dalam pelaksana tugas-tugas kepada masyarakat, dan dalam melaksanakan tugas lebih mengedepankan sifat keterbukaan, serta tidak mengedepankan ego pribadi, " ujar mantan Kandepag Buton Selatan ini kepada wartawan, Sabtu (20/1).

Ditanya soal bagaimana persiapan pelaksana MTQ yang akan digelar Maret mendatang, Muh Saleh mengatakan, telah mengintrusikan seluruh potensi yang dimiliki Kemenag Butur mulai tanggal 1 Maret 2018 seluruh ASN dan pegawai Non ASN akan berkantor di Kemenag.

"Tugas-tugas kepanitiaan lain yang telah dimanahkan kepada Kemenag Butur semua kita lakukan sebagai bagian dari komitmen dalam menyuseskan pelaksana MTQ sebagai tuan rumah, " terangnya.#
Telah dibaca 88 kali
Berita Terkait
Advertisement